Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Flash BlackBerry 9650 Bootloop Mudah

Untuk Tutorial Cara Flash Blackberry 9650 yang saya share kali ini menggunakan instalador rapido jadi langkah-langkahnya sangat mudah dan tidak ribet hanya sekali klik saja. Sedangkan Blackberry 9650 yang saya flash disini memiliki problem dihidupkan hanya stuck di layar blank putih bertuliskan JVM Error 545  Reset  ketika saya coba klik  Reset  tetap saja ketika restart muncul JVM Error 545  Reset  . Jadi saya putuskan buat melakukan flash Blackberry 9650 dan Alhamdzulillah berhasil tanpa kendala apapun. Untuk tutorialnya bisa kalian simak dibawah ini:
Bahan-bahan dan Tutorialnya :
  • Kemudian hubungkang Blackberry 9650 ke komputer/laptop menggunakan kabel USB maka secara otomatis flashing akan berjalan seperti gambar dibawah ini.
  • Jika proses flashing selesai maka window instalador rapido akan otomatis menutup sendiri dan Blackberry 9650 akan otomatis restart. Sekarang tunggu booting pertama memang agak lama. Bagaimana mudah bukan Flashing Blackberry 9650 menggunakan file instalador rapido. Silahkan dicoba semoga berhasil.