Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Andromax Qi Lollipop 5.0.2 Dan 5.1.1

Tutorial Root Andromax Qi yang saya share kali ini untuk melanjutkan tutorial sebelumnya yaitu Cara Pasang TWRP Andromax Qi G36C1G. Memang ditutorial pasang TWRP Andromax Qi sempat di root menggunakan Kingroot tapi belum sempurna kalau tidak sekalian rooting menggunakan SuperSU. Untuk tutorialnya silahkan simak tulisan saya dibawah ini.
  1. Sebelum melakukan Rooting, Andromax Qi kalian harus sudah terpasang TWRP jika belum silahkan pasang TWRP terlebih dahulu disini.
  2. Download "SuperSU-v2.79-20161205.zip." lalu taruh file tersebut ke Kartu SD luar folder biar lebih gampang mencarinya.
  3. Sekarang masuk ke TWRP dengan cara matikan Andromax Qi kalian kemudian tekan tombol Power + Volume Bawah jika sudah muncul text warna hijau lepas semua tombol lalu tekan dan tahan tombol power jika sudah muncul logo Andromax 4G silahkan lepas maka secara otomatis akan masuk ke mode TWRP.
  4. Setelah masuk ke TWRP, pilih menu Install, lalu, "Select Storage". pilih "MicroSD card" kemudian cari dan pilih file SuperSU-v2.79-20161205.zip yang tadi kalian taruh di Kartu SD. Lalu, Swipe to Install.
  5. Kembali ke Home TWRP, pilih Reboot sytem. Jika berhasil maka akan ada aplikasi dengan nama SuperSU di daftar aplikasi atau cek menggunakan app root checker yang bisa kalian download di playstore. silahkan dicoba semoga berhasil.