Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Andromax U2 Mudah Tanpa PC

Tutorial Root Andromax U2 (EG98) yang saya share kali ini untuk melanjutkan tutorial sebelumnya yaitu Cara Pasang CWM Recovery Andromax U2. Memang ditutorial pasang CWM Andromax U2 sempat di root menggunakan Kingroot tapi belum sempurna kalau tidak sekalian rooting menggunakan SuperSU. Untuk tutorialnya silahkan simak tulisan saya dibawah ini.
  • Sebelum melakukan Rooting, Andromax U2 kalian harus sudah terpasang CWM Recovery jika belum silahkan pasang CWM terlebih dahulu disini.
  • Download SuperSU-v2.79-20161205.zip lalu taruh file tersebut ke Kartu SD luar folder biar lebih gampang mencarinya.
  • Sekarang masuk ke CWM engan cara matikan Andromax U2 kalian kemudian tekan tombol Power + Volume Bawah  jika sudah muncul logo Smartfren silahkan lepas maka secara otomatis akan masuk ke mode CWM.
  • Di mode CWM pilih "install zip" lalu "pilih choose zip from sdcard" kemudian pilih file SuperSU-v2.79-20161205.zip yang tadi kalian copy paste ke sdcard lanjut install. jika proses install selesai pilih reboot system. Tunggu saja memang agak lama pada saat reboot system.
  • Jika berhasil maka akan ada aplikasi dengan nama SuperSU di daftar aplikasi atau cek menggunakan app root checker yang bisa kalian download di playstore. silahkan dicoba semoga berhasil.