Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Pasang TWRP Redmi 3S/3X Dengan Mudah

Sedikit berbagi ni buat kalian bagaimana Cara Instal TWRP Redmi 3S/3X Dengan Mudah dan work 100%. Cara yang saya share disini memang lumayan simple dan tidak ribet menurut saya, yang masih baru didunia smartphone Xiaomi tapi Alhamdzulillah semua berjalan dengan lancar ya walupun sedikit dibuat pusing tapi Alhamdzulillah semua teratasi. Disini saya coba Instal TWRP di Redmi 3S, Versi Android Marshmallow 6.0.1, Versi MIUI Global 8.5 Stabil (8.5.4.0 MALMIED) untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
Untuk bahan bahan dan persyaratannya  ada dibawah ini:
  1. Redmi 3S atau 3X kalian sudah dalam posisi Unlock Bootloader, jika belum unlock bootloader silahkan unlock terlebih dahulu untuk caranya bisa baca disini atau cari digoogle cara unlock bootloader secara resmi.
  2. Download USB Driver Qualcomm disini.
  3. Download ADB Driver dan Pdanet disini
  4. Download TWRP Xiaomi Redmi 3S/3X Android 6.0 & 6.0.1 disini.
Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi mari kita ikuti langkaah selanjutnya.
  • Install USB Driver Qualcomm dan ADB Driver yang sudah kalian download diatas.
  • Masuk ke Fastboot mode dengan cara matikan HP Redmi 3S/3X jika sudah mati kemudian tekan tombol "volume bawah dan power'' secara bersamaan jika sudah muncul logo Fastboot silahkan lepas semua tombol dan hubungkan Redmi 3S/3X ke komputer menggunakan kabel USB original.
  • Sekarang extract TWRP Xiaomi Redmi 3S/3X Android 6.0 & 6.0.1.rar 
  • Open  ''twrp-installer.bat'' didalam folder yang sudah kalian Extract, Dan akan keluar window seperti gambar dibawah ini tekan tombol Enter atau tombol yang lainya juga boleh:
 
  • Akan muncul text ''Make sure you're in fastboot mode'' tekan Enter saja.

Смотрите kupi-flakon.ru стеклянный флакон. Номера 8 800 купить узнать больше.

  •  Sekarang tunggu proses install TWRP sedang berlangsung.
  • Kemudian tekan Enter Redmi 3S kalian akan masuk kemenu TWRP Recovery.
  • Setelah masuk menu TWRP jangan reboot dulu supaya tidak bootloop atau stuck dilogo MI dimenu TWRP pilih "Advanced"
Note: Untuk masuk TWRP Tekan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersaman setelah muncul logo MI silahkan lepas semua tombol. Lanjut pilih Recovery muncul Logo MI dan secara otomatis menuju ke menu TWRP. Untuk kalin yang ingin Root Redmi 3S/X kalian bisa baca tutorialnya disini.