Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Andromax EC Mudah Tanpa PC

Di postingan kali ini saya akan share bagaimana Cara Root Andromax EC dengan mudah dan tidak perlu memakai PC. Sebenernya untuk tutorial root kali ini hampir sama seperti Cara Root Andromax A, Q, EC, ES dan tipe-tipe Andromax lainnya yang cara instalnnya via TWRP Recovery jadi sangatlah mudah. Dan kenapa Andromax EC kalian harus di root ? karna kalau Andromax  EC kalian diroot banyak keuntungan yang bisa diambil seperti performa Andromax EC lebih oke, bisa buat tweak game biar lebih stabil dan nggak lag, buat install pacth  dual GSM, bisa repair/writing IMEI, dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat setelah Andromax EC kalian di root. Gimana tertatarik bukan buat ngeroot Andromax EC kalian  ? jika tertarik silahkaan simak tutorial yang saya share dibawah ini :

ремонт квартир под ключ под ключ недорого самара. Здесь купить газоблок сибит в перми.


  • Install TWRP di Andromax EC kalian jika belum terpasang TWRP silahkan baca tutorialnya disini.
  • Download file UPDATE SuperSU v2.65.zip disini, lalu copy paste file tersebut ke Kartu SD.
  • Kemudian matikan HP Andromax Q kalian, Selanjutnya masuk ke TWRP dengan cara  tekan tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan sampai muncul logo Andromax, jika sudah muncul logo Andromax segera lepaskan maka akan otomatis masuk kemenu TWRP.
  • Setelah masuk ke TWRP, pilih menu Install, lalu, "Select Storage". pilih "MicroSD card" kemudian cari dan pilih file UPDATE SuperSU v2.65.zip yang tadi kalian Copy paste ke Kartu SD. Lalu, Swipe to Install.
  • Kembali ke Home TWRP, pilih Reboot sytem. Jika berhasil maka akan ada aplikasi dengan nama SuperSU di daftar aplikasi atau cek menggunakan app root checker yang bisa didownload di playstore.
Cara ini sudah saya coba work di Andromax EC versi Android Lollipop 5.0.2  5.1.1 selamat mencoba semoga berhasil.