Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Tutorial Dual GSM Andromax EC IMEI Aman

Assalamualaikum semuanya ditutorial kali ini saya akan membahas tentang Cara Bikin Dual GSM Andromax EC C46B2H IMEI Tetap Aman dan gak bakalan ilang ataupun IMEI null, karna kalau di Andromax  EC ini salah-salah dalam memakai file dual GSM bisa berakibat IMEI null atau  IMEI not valid alhasil  sinyal hanya mentok di EDGE kalupun diseting LTE Only pasti sinyal akan hilang. Dan untuk mengatasinya kalian harus write/repair IMEI atau restore file qcn dan punya backupan modem1 modem2 dan efs dan itu  sangat sulit bagi pemula seperti saya, Maka dari itu di tutorial kali ini saya akan share bagaimana bikin dual gsm di Andromax EC biar IMEI tetep aman dan sinyal 4G keluar berikut tutorialnya :
  • Andromax EC kalian harus sudah terpasang TWRP jika belum silahkan baca tutorialnya disini.
  • Andromax EC kalian sudah posisi root jika belum silahkan root terlebih dahulu disini.
  • Download File Patch Dual Gsm Max-Ec.zip disini.
  • Jika sudah di download Lalu copy paste file tersebut ke Kartu SD.
  • Sekarang matikan HP Andromax EC kalian, selanjutnya masuk ke TWRP dengan cara  tekan tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan sampai muncul logo Andromax, jika sudah muncul logo Andromax segera lepaskan maka akan otomatis masuk kemenu TWRP.
  • Backup terlebih dahulu Modem, Modemst1, Modemst2, Boot, EFS buat jaga-jaga kalau IMEI hilang atau null.
  • Jika proses backup sudah selesai kemudian di menu TWRP, pilih menu Install, lalu, "Select Storage". pilih "MicroSD card" kemudian cari dan pilih file PatchdualGsm-Max-Ecc.zip yang tadi kalian Copy paste ke Kartu SD. Lalu, Swipe to Install. Lalu kembali ke Home TWRP, pilih Reboot system.
  • Sekarang masukkan kartu SIM GSM kalian yang sudah support 4G di SIM 1 dan pada menu setting jaringan set LTE Only dan selamat menikmati internet cepat 4G menggunakan kartu GSM di Andromax EC kalian. Apabila di slot SIM2 ingin support 4G silahkan gunakan custom rom yang sudah support 4G di SIM2.
Note: Cara ini sudah saya coba work di Andromax EC C46B2H versi Android Lollipop 5.0.2 5.1.1 dan Custom Rom dan selamat mencoba semoga berhasil.