Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Dual GSM Andromax C AD686G Tanpa PC

Dual GSM di Andromax C sekarang ini memang harus dilakukan. Seperti yang kita ketahui ditahun 2017 tahun lalu smartfren telah resmi memberhentikan jaringan CDMA di frekuensi 1900Mhz dan imbasnnya pengguna yang masih setia menggunakan smartfren dijaringan CDMA tidak bisa lagi menikmati kecepatan internet EVDO di jaringan CDMA, dan hanya bisa digunakan telpon dan SMS. Tapi jangan khawatir ditutorial yang saya share kali ini akan membahas bagaimana cara bikin dual GSM di Andromax C biar SIM 1 dan SIM 2 bisa digunakan internet GSM, ya walaupun sebatas di jaringan EDGE tapi sedikit membantu kalau sekedar buat Facebook, SMS, BBM, dan sosial media yang lainnya. baiklah mari kita ikuti tutorialnya dibawah ini:
Langkah langkah yang harus ditempuh:
  • Root terlebih dahulu Andromax C kalian disini.
  • Sudah terpasang CWM Rcovery jika belum silahkan pasang disini.
  • Download Dual Gsm Andromax C. Kemudian pindah ke Sdcard.
  • Sekarang masuk ke menu CWM recovery dengan cara matikan Andromax C kalian, kemudian tekan tombol Power+Volume Bawah, jika sudah muncul logo smartfren lepas semua tombol yang ditekan, maka otomatis akan masuk ke menu CWM.
  • Pada menu CWM sekarang pilih ''Install zip'' lanjut pilih ''Install zip from sdcard'' kemudian cari file Dual Gsm Andromax C yang tadi kalian download dan dipindahkan ke sdcard kalau sudah ditemukan lanjut instal. dan tunggu beberapa detik proses instal sedang berjalan, jika proses instal selesai pilih Reboot system.
  • Sekarang masukan kartu GSM ke SIM 1 dan SIM 2 lanjut buka aplikasi LTE OnOff  kemudian pilih GSM only dan selamat maka Andromax C kalian sudah menjadi Dual GSM dan bisa buat Telepon SMS dan Internet.