Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Instal Xposed Di Lenovo Vibe K4 Note Work 100%

Tutorial Instal Xposed kali ini saya coba di  Lenovo Vibe K4 Note A7010a48 yang memiliki versi  Android Marshmallow 6.0 dengan Nomor bentukan ''A7010a48 ROW S232" dan hasil nya 100% berhasil setelah sebelumnya coba beberapa kali versi Xposed yang berbeda mengalami bootloop atau hanya stuck dilogo. Dan pada akhirnya Alhamdzulillah berhasil juga dengan tutorial yang saya share dibawah ini,
  1. Lenovo Vibe K4 Note kalian harus sudah terpasang TWRP jika belum silahkan pasang TWRP terlebih dahulu bisa baca tutorialnya disini.
  2. Lenovo Vibe K4 Note kalian harus sudah kondisi Root. Jika belum root terlebih dahulu disini.
  3. Download Xposed v87 sdk23 arm64.zip
  4. Download Xposed installer 3.1.3.apk
  5. Sekarang masuk TWRP, dengan cara menekan tombol volume atas + volume bawah + power secara bersamaan hingga Lenovo Vibe K4 Note kalian bergetar, setelah bergetar lepas tombol power, dan tetap menahan tombol volume atas + volume bawah. Tunggu logo lenovonya hilang, silahkan lepas tombol volumenya.dan tunggu karena masuk TWRP nya lumayan lama, tunggu saja.
  6. Jika sudah masuk TWRP, pilih Install, dan sekarang cari file Xposed v87 sdk23 arm64.zip yang tadi kalian download dan pilih Xposed v87 sdk23 arm64.zip. Kemudian swipe/geser untuk menginstall. Jika sudah selesai menginstall, pilih reboot system.
  7. Sekarang instal Xposed installer 3.1.3.apk yang sudah kalian download diatas.
  8. Sekarang buka aplikasi Xposed installer, jika berhasil silahkan instal beberapa modul xposed terus aktifkan modul kemudian restart. Jika tidak terjadi bootloop atau stuck dilogo berarti selamat kalian berhasil instal Xposed.