Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Install Xposed Di Andromax A (A16C3H) All Rom

Di tutorial Cara Install Xposed Di Andromax A (A16C3H) All Rom ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar apa itu Xposed karena saya yakin kalian semua sudah tahu apa kegunaan-nya. Jadi langsung saja kita menuju ke tutorialnya yang sudah saya tulis dibawah ini. Oh ya Xposed Installer ini hanya untuk Andromax A (A16C3H) yang memiliki Versi Hardware PCB X20 atau versi Dewi. Tidak dianjurkan buat Andromax A yang memiliki Versi Hardware PCB X58 atau sering disebut versi Dewa karena kalau nekat instal di versi Dewa bisa Mati total. Untuk mengetahui Andromax A kalian versi Dewa atau Dewi sialahkan baca artikel lengkapnya Cara Membedakan Andromax A A16C3H Versi Dewa dan Dewi.
Bahan-bahan dan tutorialnya.
  • Download Xposed Installer Andromax A (A16C3H) All Rom.
  • Andromax A kalian sudah terpasang TWRP jika belum silahkan pasang TWRP disini.
  • Andromax A kalian sudah kondisi ter-Root jika belum silahkan Root terlebih dahulu disini.
  • Sekarang copy paste Xposed-v87-sdk22-arm.zip dan Xposed installer.apk ke sdcard (Luar folder biar lebih mudah mencarinya)
  • Matikan Andromax A kalian lalu masuk ke mode TWRP caranya tekan tombol volume up dan power secara bersamaan jika sudah muncul logo Andromax 4G silahkan lepas, maka akan masuk ke TWRP.
  • Jika sudah masuk TWRP, pilih Install, dan sekarang cari file Xposed-v87-sdk22-arm.zip yang tadi kalian download dan pilih Xposed-v87-sdk22-arm.zip. Kemudian swipe/geser untuk menginstal. Jika sudah selesai menginstal, pilih reboot system. Tunggu saja booting pertama setelah instal Xposed agak lama sekitar 10-15 menit. mohon bersabar.
  • Langkah selanjutnya adalah instal Xposed installer.apk, kemudian buka aplikasi Xposed Installernya. Jika sudah berhasil akan ada tanda centang warna hijau dan bertuliskan Xposed Framework version 87 is active. dan selamat kalian sudah berhasil instal Xposed di Andromax A kalian.