Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Asus Zenfone Go X00BD (ZB500KG) Tanpa PC

Root yang saya lakukan di Asus Zenfone GO disini semata-mata hanya untuk Writing IMEI permanen. Karena pada saat saya selesai melakukan Unbrick Asus Zenfone Go X00BD berhasil dan saya cek IMEI Null, sedangkan untuk writing IMEI butuh akses root. Untuk metode root Asus Zenfone Go disini saya menggunakan aplikasi Kingroot karena lebih simple dan mudah dan tanpa ada eror sedikitpun. Jika kalian ingin mencoba Root Asus Zenfone Go bisa mengikuti tutorial yang saya share dibawah ini.
  • Download aplikasi Kingroot 5.3.1.rar kemudian extract.
  • Instal aplikasi Kingroot yang sudah kalian download diatas kemudian buka jangan lupa hp Asus Zenfone Go kalian harus terkoneksi dengan internet bisa via wifi atau data cellular, sekarang tunggu biar aplikasi kingroot akan memeriksa device Asus Zenfone Go apakah support diroot jika support klik ''Mulai''. Sekarang kita tunggu proses rooting sedang berlangsung kurang lebih seperti SS dibawah ini.
  • Jika Asus Zenfone Go kalian otomatis akan reboot itu menandakan bahwa proses rooting berhasil.
  • Sekarang download dan instal Root Checker Basic.apk. buka Root Checker Basic sekarang cek apakah Asus Zenfone Go kalian sudah berhasil diroot jika berhasil akan seperti SS dibawah ini.