Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Root Lenovo Vibe K4 Note A7010a48 Work 100%

Rooting Lenovo Vibe K4 Note A7010a48 ini sudah saya coba dan berhasil 1000% tanpa kendala. Untuk rooting Lenovo Vibe K4 Note yang saya share kali ini harus unlock bootloader dan pasang TWRP terlebih dahulu, Sedangkan  Lenovo Vibe K4 Note yang saya coba disini memiliki versi  Android Marshmallow 6.0 dengan Nomor bentukan ''A7010a48 ROW S232" sedangkan untuk versi yang lain saya sendiri belum pernah coba jika agan mau coba di Nomor bentukan yang lain silahkan resiko tanggung sendiri. untuk tutorial root Lenovo Vibe K4 Note bisa disimak tutorialnya dibawah ini:
  1. Langkah pertama unlock bootloader dan pasang TWRP terlebih dahulu disini. jika sudah terpasang TWRP silahkan skip saja langkah ini.
  2. Download Super SU disini. lalu pindahkan ke Sd card
  3. Sekarang masuk TWRP, dengan cara menekan tombol volume atas + volume bawah + power secara bersamaan hingga Lenovo Vibe K4 Note kalian bergetar, setelah bergetar lepas tombol power, dan tetap menahan tombol volume atas + volume bawah. Tunggu logo lenovonya hilang, silahkan lepas tombol volumenya.dan tunggu karena masuk TWRP nya lumayan lama, tunggu saja.
  4. Jika sudah masuk TWRP, pilih Install, dan sekarang cari file Super SU yang tadi kalian download dan pilih SuperSU www.arenaflashing.com.zip. Kemudian swipe/geser untuk menginstall. Jika sudah selesai menginstall, pilih Wipe Cache/dalvik dan kemudian geser, kalau sudah selesai baru pilih reboot system. 
  5. Sekarang pergi ke menu aplikasi jika sudah ada aplikasi SuperSU berarti selamat Lenovo Vibe K4 Note kalian sudah berhasil diroot.