Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Dual GSM Andromax U2 (EG98) Tanpa PC

Tutorial Pasang CWM Andromax U2 sudah, Cara Root Andromax U2  pun sudah, Rasanya belum lengkap kalau tidak saya share sekalian bagaimana Cara Unlock GSM Andromax U2 ini agar SIM 1 bisa digunakan untuk internet walaupun hanya sebatas jaringan EDGE tetapi lumayan masih bisa buat browsing Sosmed dll. Untuk Dual GSM Andromax U2 ini saya sempat mengalami kesulitan karena dari beberapa file patch dual GSM yang saya dapatkan dari Google selalu tidak work. Tetapi saya tidak menyerah begitu sajaAlhamdzulillah ketemu juga patch dual GSM Max U2 dan saya coba work 100% nggak ada kendala. Apabila kalian juga ingin mencoba di Andromax U2 kalian bisa ikuti tutorialnya yang sudah saya share dibawah ini:
Bahan-bahan Syarat dan tutorialnya :
  1. Andromax U2 kalian sudah terpasang CWM, jika belum pasang terlebih dahulu disini.
  2. Andromax U2 kalian sudah kondisi ter-Root kalau belum silahkan root terlebih dahulu disini.
  3. Patch dual gsm Max U2.zip.
  4. Fix Patch dual gsm Max U2.zip.
  5. LTE on OFF.apk
  • Apabila Bahan-bahan dan persyaratn diatas sudah terpenuhi kita lanjut ketahap instal Patch dual gsm Max U2.
  • Pindahkan semua file yang sudah kalian download diatas ke Micro SD
  • Sakarang masuk ke mode CWM Recovery dengan cara matikan Andromax U2 kemudian tekan tombol Power + Volume Bawah jika sudah muncul logo Smartfren silahkan lepas tinggal tunggu secara otomatis akan masuk ke CWM Recovery
  • Pada menu CWM Pilih ''Install Zip'' kemudian pilih ''install zip from sdcard'', selanjutnya cari dan pilih file ''Patch dual gsm Max U2.zip'' lalu pilih ''Yes- install Patch dual gsm Max U2.zip'' lanjut reboot system.
  • Sekarang masukan kartu SIM GSM ke slot SIM 1 kemudian hidupkan Andromax U2 lanjut Instal LTE on OFF.apk kemudian buka set GSM only.
  • Apabila sinyal masih juga belum muncul silahkan masuk ke CWM lagi dan instal ''Fix Patch dual gsm Max U2.zip'' lalu reboot system. Maka sinyal GSM akan muncul. Cara ini sudah tested di Andromax U2 EG98 Jelly Bean 4.1.2.