Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Mengatasi Redblink Blackberry Z3 STJ100-1 Work 100%

Sekedar share saja buat semua yang sedang mengalami kasus Blackberry Z3 STJ100-1 hidup hanya blink blink merah pada lampu led indikator. Kasus ini saya alami ketika saya beli smartphone Blackberry Z3 STJ100-1 bootloop error www.bberror.com/bb10-0015 langkah pertama yang saya lakukan adalah mencoba flashing dan akhirnya Blackberry Z3 bisa hidup kembali tapi ternyata nyangkut di Blackberry ID (Anti Theft Protection) maka saya putuskan untuk flashing dengan Auto loader yang buat Bypass Blackberry anti theft protection untuk proses flashing berhasil namun ketika BB Z3 saya hidupkan e malah nggak bisa hidup cuman lampu led indikator berwarna merah yang hidup blink blink terus menerus, dan akhirnya saya browsing lagi untuk cari solusinya dan akhirnya dapat juga file AutoLoader disalah satu blog lupa nama blognya apa dan terbukti tested work 100% Blackberry Z3 kembali hidup normal. Apabila agan agan mengalami hal yang sama silahkan bisa Download AutoLoader dibawah dan sekalian simak tutorialnya.
  • Kemudian hubungkan BB Z3 kalian ke PC menggunakan kabel USB, dan tunggu hingga selesai proses Wipe BB Z3 kalian (Apabila proses wipe selesai window Multiwipe akan secara otomatis menutup sendiri).
  • Apabila proses wipe selesai silahkan lepas BB Z3 dari PC.
  • Sekarang jalankan Z3_10.3.02.2876_STJ100-1-2.exe hasil extractkn tadi. Akan muncul window seperti dibawah ini.
  • Kemudian hubungkan BB Z3 kalian ke PC menggunakan kabel USB, maka secara otomatis akan melakukan flashing dan tunggu hingga proses flashing BB Z3 kalain selesai. (Apabila proses flashing selesai window Multiwipe akan secara otomatis tertutup sendiri) dan BB Z3 kalian akan secara otomatis restart.
  • Sekian dari saya silahkan dicoba semoga berhasil dan jangan lupa berdo'a terlebih dahulu sebelum exkusi.