Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Pasang TWRP Dan Root Lenovo A2010-a Menggunakan Magisk

Untuk tutorial yang saya share dipagi hari ini adalah tentang Cara Install TWRP & Root Lenovo A2010-a Tanpa PC. Tutorial yang saya tulis dibawah ini sudah tested di Lenovo A2010 di versi Android Lollipop 5.1.1 semua ROW tanpa kendala sama sekali semua berjalan dengan lancar. Bagi kalian yang berniat untuk melakukan Root dan pasang TWRP di smartphone Lenovo A2010 bisa kalian simak tutorialnya dibawah ini dengan teliti.
Download bahan-bahan yang diperlukan berikut ini:
  1. Kingroot 5.3.1.
  2. Rashr Flash Tool v2.4.3.apk.
  3. TWRP v2.8.7.0 Lenovo A2010-a.img.
  4. Magisk-v16.0.zip.
Apabila bahan-bahan diatas sudah kalian download kita lanjut ke langkah-langkah Rooting dan Pasang TWRP Lenovo 2010.
  • Taruh file yang sudah kalian download diatas di Memory Iternal
  • Usahakan baterai terisi 80% untuk menghindari kegagalan.
  • Instal aplikasi Kingroot yang sudah kalian download diatas kemudian buka jangan lupa Lenovo 2010 kalian harus terkoneksi dengan internet bisa via wifi atau data cellular, sekarang tunggu biar aplikasi kingroot akan memeriksa device Lenovo 2010 apakah support diroot jika support tab ''Mulai''. Sekarang kita tunggu proses rooting sedang berlangsung dan tunggu hingga Lenovo 2010 kalian berhasil ter-root.
  • Для флакона 30 мл по материалам сайта.
  • Смотрите http://www.style-company.org вышивка казань на одежде.
  • Apabila proses rooting berhasil sekarang kita lanjut kelangkah selanjutnya yaitu instal Rashr Flash Tool v2.4.3.apk
  • Sekarang buka aplikasi Rashr Flash Tool akan muncul popup window Rashr "Root pending authorization…" kemudian pilih ''Allow'' akan muncul popup window lagi lalu pilih ''I KNOW THE RISK''.
  • Setelah berada di menu Rashr kemudian pilih "Recovery from Storage", lalu browser file TWRP v2.8.7.0 Lenovo A2010-a.img yang sudah kalian pindahkan ke Iternal storage kemudian pilih TWRP v2.8.7.0 Lenovo A2010-a.img.
  • Akan muncul window popup Warning! pilih YES, dan tunggu beberapa detik proses flash TWRP sedang berlangsung jika selesai akan muncul popup Partition flashed. lalu pilih YES,jika berhasil maka Lenovo 2010 kalian secara otomatis akan reboot dan masuk ke TWRP.
  • Apabila sudah masuk ke TWRP silahkan Install Magisk-v16.0.zip. lalu swipe to instal lanjut reboot system. Done!!! selamat mencoba semoga berhasil.
Note ''Untuk Root pakai Magisk pada saat Reboot System silahkan pilih Do Not Install.