Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Dual GSM 4G Andromax R I46D1G Tested

Share lagi ni Tutorial Unlock Dual GSM 4G Andromax R yang akan saya share dibawah ini sudah tested work 100%, Untuk Andromax R Cara Unlock nya sama dengan Andromax Es yang berbeda cuma file yang digunakan, perlu diketahui file unlock GSM 4G Andromax R jangan sekali kali dicoba buat diinstal di Andromax Ec karena bisa berakibat IMEI Null Sinyal 4G tidak akan muncul dan apabila di Set LTE Only sinyal akan hilang. dan sinyal hanya mentok di sinyal EDGE. Berbeda dengan Andromax R ini setelah Unlock GSM 4G hasinya IMEI akan Null akan tetapi sinyal 4G akan muncul dan lancar jaya. Apabila ingin munculin IMEI kembali silahkan bisa write IMEI pakai EFS Professional dan Write Dual IMEI seperti saya, walaupun agak susah tapi rasanya gimana gitu kalau pakai HP kok IMEI nya tidak ada yang penting  MEID nya jangan ikut di write karena sinyal akan terlock ke CDMA Smartfren. Oke tidak usah panjang lebar mari kita simak tutorialnya dibawah ini.
  • Andromax R kalian sudah posisi Root dan terpasang TWRP jika belum terpasang silahkan baca tutorialnya disini.
  • Download file Unlock GSM 4G Andromax R.zip Lalu copy paste file tersebut ke Kartu SD atau Internal juga tidak apa-apa.
  • Kemudian matikan HP Andromax R kalian, selanjutnya masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol Power + Volume Bawah jika sudah muncul text warna hijau lepas semua tombol lalu tekan dan tahan tombol power jika sudah muncul logo Andromax 4G silahkan lepas maka secara otomatis akan masuk ke mode TWRP.
  • Backup terlebih dahulu Modem, Boot, EFS (apabila tidak ada EFS pilih Modem1 dan Modem2) buat jaga-jaga kalau nantinya eror di jaringan atau pengen ke CDMA. (Saran pakai TWRP v3 apabila TWRP v2 tidak ada opsi backup efs atau modem)
  • Kemudian kita menuju ke Home TWRP lalu pilih menu Install, lalu, "Select Storage". pilih "MicroSD card atau Internal Storage apabila menyimpan di Internal" kemudian cari dan pilih file ''Unlock GSM 4G Andromax R.zip'' yang tadi kalian Copy paste ke Kartu SD ata Internal. Lalu, Swipe to Install. kembali ke Home TWRP, pilih Reboot sytem.
  • Masukkan kartu SIM GSM kalian yang sudah support 4G di SIM1 dan selamat menikmati internet  cepat 4G menggunakan kartu GSM, Apabila sinyal 4G belum muncul juga silahkan dicoba Set LTE Only apabila masih belum muncul juga silahkan cari jaringan secara manual.
  • Untuk Fix Telpon SMS dan Cek pulsa silahkan masuk kesini