Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Flash Asus Zenfone Go X00BD (ZB500KG) Bootloop Tested

Tutorial yang saya share disini sudah tested untuk flashing Asus Zenfone Go X00BD baik yang mengalami bootloop, softbrick maupun setelah melakukan penggantian IC EMMC, atau sehabis flash file firmware userdebug. Nah untuk firmware yang saya share disini cocok buat flashing Asus Zenfone Go X00BD sehabis flash menggunakan firmware userdebug lanjut flash menggunakan firmware Official dibawah.
  1. Download Adb Driver dan PDAnet.
  2. Firmware Asus Zenfone Go X00BD WW_ZB500KG_8610-12.0.0.0146-20170802
  • Install semua driver yang sudah kalian download diatas.
  • Extract Firmware Asus Zenfone Go X00BD yang sudah kalian download diatas.
  • Sekarang Asus Zenfone GO kalian dalam posisi Off tekan dan tahan tombol Power + Volume Atas, setelah muncul logo ASUS silahkan lepas semua tombol selanjutnya hubungkan Asus Zenfone GO menggunakan kabel data USB apabila sudah terdeteks selanjtnya buka folder firmware hasil extract tadi selanjutnya klik 2x flash_all
  • Sekarang kita tinggal menunggu proses flashing Asus Zenfone GO sedang berlangsung.
  • Apabila flashing sudah selesai maka window CMD akan otomatis close dan Asus Zenfone GO akan secara otomatis restart dan kita tinggal menunggu biasanya booting pertama memang lumayan lama sekitar 15 sampai 20 menit sabar saja. Sampai disini Flashing sudah selesai selamat mencoba dan semoga berhasil.