Kamis, 05 September 2019

Cara Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy J5 2015 SM-J500G

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi bagaimana Cara Bypass FRP (Factory Reset Protection) Akun Google Samsung Galaxy J5 SM-J500G yang berhenti di akun Google saat setup ulang telpon. Akun Google ini muncul dikarenaka Samsung Galaxy J5 kalian di Factory reset atau flashing ulang tapi lupa akun Google sebelumnya dan tidak dihapus terlebih dahulu pada saat sebelum melakukan factory reset atau flashing. Buat kalian yang mengalami hal seperti ini jangan bingung karena dipostingan kali ini saya akan share bagaimana cara Bypass Akun Google.
  • Download dan instal driver Samsung USB Driver.
  • Download dan Install Frp+Hijacker_Samsung.
  • Sekarang Power Off  Samsung J5 kalian. Dalam keadaan Off masuk ke Download Mode dengan cara menekan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan, kemudian tekan Volume atas untuk melanjutkan masuk ke Download mode, kurang lebih seperti gambar berikut ini. Kemudian hubungkan Samsung J5 kalian ke PC/laptop menggunakan kabel USB.
  • Langkah selanjutnya Buka Frp HiJacker by Hagard lanjut pilih Scan PORT apabila Samsung J5 kamu sudah terdeteksi, selanjutnya pilih "Please Select Your Device" pilih sesuai tipe HP Samsung yang ingin kamu Bypass FRP.
  • Selanjutnya pilih opsi Remove FRP dan pilih HIJACK IT! dan tunggu sekarang proses Bypass Akun Google sedang berlangsung selama beberapa menit
  • Apabila proses remove FRP berhasil akan seperti gambar dibawah ini dan secara otomatis Samsung J5 SM-J500G kamu akan reboot.
Tutorial Bypass FRP Akun Google Samsung Galaxy J5 SM-J500G diatas sudah tested dan terbukti work 100% tanpa kendala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar